<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://medialiterasi.id

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
Media Literasi: Satuan Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan di KPP Lhokseumawe

18 Nov 2021

Satuan Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan di KPP Lhokseumawe

Lhokseumawe - Satuan Brimob Polda Aceh melalui Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor melakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebaran covid 19 guna terciptanya rasa aman dan nyaman masyarakat dalam melaksanakan kegiatan khususnya dikantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Kota Lhokseumawe. Kamis (18/11/2021)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Wakil Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi, S.H menjelaskan untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID 19 ) di wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor kami secara rutin dan terjadwal mensterilkan sejumlah lokasi dengan penyemprotan cairan disinfektan ditempat yang telah menjadi sasaran kami. Kali ini kami lakukan di kantor Pelayanan Pajak Kota Lhokseumawe.

“Kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kenyamanan untuk masyarakat khususnya tempat tempat umum,” ujarnya.

Baca Juga : TNI bersama TIM SAR dan BNPB Gendong Warga Terkena Banjir Aceh Utara

Satuan Brimob Polda Aceh masih rutin melakukan upaya pencegahan baik itu himbauan untuk mentaati protocol kesehatan (PROKES) sekaligus membagikan masker kepada masyarakat dan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum serta mengajak masyarkat untuk melaksanakan vaksinasi.

“Kegiatan penyemprotan ini terus dilaksanakan Polri khususnya Brimob secara terjadwal dan berkesinambungan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid 19, Semoga bermanfaat,” tutup Ipda Asep.

Reporter : (Jf) | Photo : (Ist) | Editor : (Ek)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkomentar Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda