<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://medialiterasi.id

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
Media Literasi: Pria Gondrong Viral Lewat Cover Lagu Aku Bukan Jodohnya

21 Nov 2021

Pria Gondrong Viral Lewat Cover Lagu Aku Bukan Jodohnya

Sosok Zinidin Zidan saat ini viral di kanal Facebook yang di beri nama Zidan TV Real dan chanel Youtube bernama ZIDAN OFFICIAL dalam sepekan terakhir ini, pria asal Kabupaten Parigi Moutoung, Maluku, ini memeiliki suara Lagu-lagu melankolis dan galau memang sangat digemari oleh penikmat musik Tanah Air.

Pria yang pernah menempuh pendidikan tinggi sebagai Mahasiswa di Universitas Tadulako, Palu, Sulawesi Tengah  jurusan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ini mampu membiuskan penikmat musik melalului nyayian lagu yang di cover ulang oleh dirinya.

Belakangan ini ada beberapa lagu lawas yang dulunya sangat populer dan saat ini masih eksis. Termasuk pula lagu berjudul Buih Jadi Permadani yang belakangan ini menjadi viral terutama di media sosial.

Hal ini juga tak terlepas dari sosok Zinidin Zidan yang menjadi sorotan saat menyanyikan lagu milik grup band asal Malaysia bernama Exists.

Selain Bersura merdu, dalam beberapa video yang ada di kanal youtube nya ternyata Zinidin Zidan juga memiliki selera humor yang tinggi, sehingga ia mampu membalikan suasana hanyut penonton nya. Sehingga tak heran jika sosoknya mampu meng hipnotis para penonton atau follower di kanal Youtube nya.

Selain sering membuat konten di Youtube nya sendiri yang memiliki pengikut hampir 1 juta. Lelaki yang sering di sapa Zidan ini juga sering muncul di beberapa konten milik Tri Suaka yang merupakan musisi yang namanya telah dikenal luas oleh Youtuber Indonesia.

Dalam channel tersebut, Zidan mengcover beberapa lagu dengan suaranya yang merdu sehingga disukai banyak orang.

Terutama lagu yang terkenal saat ini adalah Aisiteru 2 dan Buih Jadi Permadani yang diduetkan bersama Nabila Maharani dan Tri Suaka.

Ia bahkan menarik perhatian musisi ternama Indonesia, salah satunya adalah Anji. Zinidin Zidan yang diketahui kini menetap di Yogyakarta. Zidan dikenal publik semenjak Cover lagu Kopi Panas 111 di TikTok.

Zinidin Zidan mulai mengcover lagu dan diunggah ke FB Zidan TV Real, channel YouTube, TikTok, hingga Instagram zin_zidan111 miliknya.

Reporter : (Ek) | Photo : Instagram zin_zidan111 


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkomentar Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda