<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://medialiterasi.id

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
Media Literasi: Saham Lucid Meroket Akibat Meluncurkan Sedan Listrik

31 Okt 2021

Saham Lucid Meroket Akibat Meluncurkan Sedan Listrik

Amerika Serikat - Pendiri Lucid Group Inc (LCID.O) Amerika Serikat mengatakan pada hari Selasa besok (2/11/2021) mereka akan memulai mengirimkan sedan listrik mewah dengan jarak tempuh mengalahkan Tesla pada akhir Oktober pada tangga (30/10/2021) kemarin, hal ini merupakan tantangan besar bagi penjual menjual mobil mewah lainnya dan tentunya akan mengalami penurunan penjualan yang tajam.

Perusahaan Lucid yang berbasis di California mulai memproduksi kembali mobil merek Lucid Air yang sudah lama tertunda produksinya di perusahaan yg d Arizona.  pada hari Selasa lusa ia mengatakan pihaknya berencana akan meningkatkan jumlah pengeluarannya hingga 90.000 mobil per tahun selama dua tahun ke depan.


Perusahaan mengatakan telah menerima lebih dari 13.000 pemesanan untuk model Lucid Air, sehingga perlu menambahkan jumlah total produksi Lucid Air Dream Edition menjadi 520 kendaraan.


Kendaraan Lucid Versi Air Dream Edition, dibandrol dengan harga $169,000, dan mendapatkan rekor resmi dari pemerintah AS untuk jarak mengemudi 520 mil (837 km), hal ini melebih 100 mil bedanya dengan saingan terdekatnya Tesla S, yang dibandrol senilai $89,990. Dengan harga  yang lebih tinggi sehinga membantu peningkatan 23% saham Lucid bulan ini.


Selaku pimpinan perusahaan Peter Rawlinson, yang juga merupakan mantan teknisi Tesla Model S dulu, mengatakan mobil perusahaannya memiliki keunggulan dalam teknologi baterai dan biaya dibandingkan kendaraan Tesla Model S.


"Kami telah menumpangi pelanggan yang merasa takut dan cemasan terhadap kendala dalam berpergian jarak jauh ," katanya. "Kendala besar berikutnya adalah harga mobil mobil listrik yang Mahal. Kami harus menurunkan biaya."katanya.


Kemudian Peter Rawlinson mengatakan Air Pure, versi paling murah dengan harga $77.400, akan mulai diproduksi akhir tahun depan, tutupnya.


Resouce : CASA GRANDE, Ariz. (Reuters) | Translator : (Ek)

 



Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkomentar Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda