<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://medialiterasi.id

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
Media Literasi: Rusdi Ahady, Terima Penghargaan DISPORA Sebagai Pemuda Berprestasi Aceh 2021

28 Okt 2021

Rusdi Ahady, Terima Penghargaan DISPORA Sebagai Pemuda Berprestasi Aceh 2021

Aceh - Peringatan hari sumpah pemuda ke 93 tahun 2021 dilaksanakan di lapangan upacara Dispora Aceh turut dihadiri pejabat struktural Dispora Aceh serta perwakilan dari KNPI Aceh. kamis, (28/10/21).

Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda ke 93 Pemerintah Aceh memberikan penghargaan kepada pemuda berprestasi Aceh kategori science, pemuda kreatif dan wirausaha muda.

Dedy Yuswadi, AP selaku Kadispora Aceh menjadi inspektur upacara serta menyerahkan penghargaan kepada 20 pemuda yang terpilih sebagai pemuda berprestasi Aceh tahun ini.

Alumni Sekolah Tinggi Teknologi Bandung, Rusdi Ahady pemuda yang berasal dari Aceh Timur terpilih sebagai salah satu Pemuda Berprestasi Aceh 2021 dan menerima penghargaan dari Pemerintah Aceh melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh karena aktif menjuarai sayembara desain logo tingkat nasional, salah satu prestasinya ia berhasil menjadi juara 1 sayembara logo EFFoRTS (Engineering Forum and Festival of Research, Technology and Science) yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknologi Industri Universitas Jayabaya, Jakarta.

Semenjak masih kuliah sampai sekarang Rusdi aktif mengikuti sayembara desain logo tingkat nasional dan tidak jarang ia keluar sebagai pemenangnya.

“Alhamdulillah untuk tahun 2021 ini saya beberapa kali menjuarai sayembara desain logo tingkat nasional, seperti juara 1 lomba desain logo Lilik Hendarwati (Anggota DPRD Jawa Timur), juara 1 sayembara desain logo IAICAT (Ikatan Alumni Insan Cendekia Aceh Timur), dan juara umum lomba desain logo Prodi Manajemen Universitas Peradaban, Jawa Tengah ”. Katanya.

Dengan terpilihnya sebagai pemuda berprestasi, Rusdi berterima kasih kepada Pemerintah Aceh dan Dispora Aceh yang sudah memberikan apresiasi dengan harapan dapat menginspirasi pemuda di Aceh untuk terus mengukir prestasi. Tutupnya.

Reporter : (Mz ) | Photo : Ekslusif | Editor : (Ek)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkomentar Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda